Rabu, 24 Februari 2010

perjalanan hidup yang penuh teka-teki, silang (oleh bude unchuw aka dedea)

hey gw Nista Yahuza erona Taki, temen2 gw biasa manggil gw NYET! usia gw sekarang jalan 19 tahun, tapi karena jalannya kejauhan dan kelamaan, akhirnya si usia memilih untuk naik delman, tapi ternyata hari ini hari minggu, delman di pakai si aku untuk pergi ke kota dengan ayahnya. lalu si usia memilih untuk naik becak, tapi becak juga dipakai oleh saya yang sedang bertamasya keliling kota. tak putus asa usia pun memutuskan untuk naik ojek. sesampainya di pangkalan dia kelelahan, dia terkejut, salah jalan, pendarahan, melahirkan, muka pucat, kurang makan, saya lapaaaarrr!! (oke, saya lupa ini bukan waktunya curhat.. maav!)

kita lanjutkan cerita yang tadi yaaa, sesampainya di pangkalan, si usiayang sudah kelelahan terkejut tiba-tiba (ehh salah, tiba-tiba terkejut.. gak bisa diapus nih, gak ada tip ek!) karna yg didatanginya bukanlah pangkalan ojek, melainkan pangkalan pinang! bagai pinang dibelah dua, si usia pun kehilangan harapan. karna dia tidak suka pinang, dia lebih suka duren. tapi duren tidak suka dia, duren lebih suka dengan cewek tajir yang seksi, angkuh, gaya hidup serba mewah namun sederhana. kerna duren adalah duda keren yang gak pernah mau pake baju bekas kemaren.

suatu hari si duren berkenalan dengan seorang wanita berparas ayu dan lemah lembut serta bertubuh kekar bernama zora. mereka berdua saling jatuh cinta, tapi cinta tidak jadi jatuh karna di tahan oleh zoro, kakaknya zora. syukurlah! apa jadinya kalau cinta sampai jatuh, tubuh mungilnya yang sixpek itu pasti sudah penuh dengan luka2 memar. cinta berterimakasih kepada zoro. zora, seorang adik yang sangat cemburuan ternyata tidak suka melihat hal itu, dia menampar cinta bolak-balik. zora menampar cinta ke kanan, cinta terpental ke kanan lalu balik lagi ke zora. zora tampar ke kiri, cinta terpental ke kiri lau balik lagi ke zora, begitu seterusnya..

zoro yang melihat kejadian itu menjadi pusing, tapi duren yang dari tadi masih berada disana tidak ambil pusing, dia malah ambil atm, duit, tv, laptop, komputer, dan barang-barang berharga lainnya yang ada di rumah zoro, setelah berhasil menggondol semuanya, durenpun pergi lalu dia berencana untuk menjadi maling profesional yang sukses di bidang tarik suara. zoro yang masih pusing pergi ke warung untuk membeli obat, tapi sesampainya di warung dia malah diajak untuk menjadi model iklan obat pelangsing. akhirnya zoro jadi artis.

ohya, masalah zora dan cinta, ternyata mereka sudah lelah bermain tampar-tamparan. menurut mereka permainan itu tidak seru bila hanya dimainkan oleh dua orang. karna rupanya yang mereka mainkan adalah tampar-tampar pisang. zora dan cinta memutuskan untuk menjadi pasangan lesbi terpanas musim ini, mereka satu-satunya pasangan lesbi yang kemana-mana selalu membawa kompor yang menyala.

dan karena gw capek ngetiknya, maka cerita ini pun tamat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar