Rabu, 15 Desember 2010

Sesuatu yg sangat itu (oleh bude)

Bermula dri cerita seorang tmn yang mmbuat saya terdorong untuk membuat suatu cerita yg tak kalah tapi menang. memang tdk trlalu keras, namun dorongan trsbt ckup mmbuat saya jtuh telentang, bhkan bkn hnya tang, obeng pun hmpir ikut tertelan. cerita ini bukanlah pngalaman pribadi saya ataupun org disekitar saya. yap, betul! crita ini fiktif atau tidak nyata. bagaikan judul lagu antara “antara ada dan tiada”, “arti hadirmu”, “laksmana raja dilaut”, “cinta fitri season city” dan sbgainya, bgtu pun crita yg akan saya buat ini. mungkin skrg anda brtanya2 utk apa anda mmbca tlisan ini, skrg saya tnya balik ke anda, kalau anda menyesal mmbca tlsan ini slh siapa? knp sich anda slalu mnyalahkan saya? knp sich anda tdk prnh mngerti saya? saya mnerima anda apa adanya kok, dan saya mau anda pun bgtu. trimakasih atas pngertian anda, asmira.
From ur lovely sista..
nb : Blsnya di inbox or dm aja ya sist, bagus2 loh barangnya, klo mau mesen jgn lupa kode barangnya, kita tnggu ya.. muach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar