Jumat, 06 November 2009

kereta (oleh ryad a.k.a babeh)

[sepasang muda mudi sedang duduk di kereta penuh sesak ,dan trjadilah percakapan]

syg ,geser dikit dong .

Udh syg ,aku udh sempit bgt ni .

Ih ,tp aku susah duduk yang .

Km jgn manja gtu donk bebh ,kan kretanya penuh .

Iya ,tp km jg jgn tiduran gitu di bangku .ga kbagian tau yg laen .

Oia aku lupa .

Yaudh ,gpp syg .

[dtg lah pengamen tampan mnghampiri dan menyanyikan lagu daerah]

syg ,km tau ga lgu siapa ?

Aku lupa ,kayanya lagu daerah **** .

Hah?
Oh ,km tw drmana?

Aku pernah baca di buku petruk bebh .

Wah km hebat ,tp org ****nya pinter bhs inggris yah .

Kok gtu?

Iya ,ini lagunya bhs inggris smua .

Itu bhs **** sayang .

Loh ,emang km lg dgr lgu yg mana si bebh ?

Yg dinyanyiin sama pengamen .

Ih bukaaan .aku nanyanya lagu yg lg aku dgr di radio ini .km bodoh !

[si cewe mutusin si cowo ,dan jadian dengan pengamen yg trnyata gagu .mreka pun hidup bahagia slama 2 jam stengah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar