Jumat, 06 November 2009

unforgettable GTR with CCI (oleh oleh, eh oleh enyak)

ga akn bs lupa sm GTR kali ni. byk bgt kjdian yg bkin KESEL +SHOCK+LEMES!

dimulai dgn rncna kita yg mau BUBAR, ktmuan dimenara eiffel lapiz jam 4. pas jm 4 tiba2 aj babeh sms klo pakle msih dikreta didaerah manggarai, si budhe juga sms klo dia ga bs ikut. what the fecuk! gw lsg bad mood. rncna yg udah dibwt jdi ancur brntkan.huh!

gw udh smpe sna tp geng vierra (babeh, mamang, pakle, n mpok) msih dijln, mrk trjebak mcet, pdhl bntr lg udh mau maghrib. hmpir perfect brntakan BUBAR, tp trnyta mrk dtg pas maghrib.fiuh :)

slsai bukpus trus kita tnding maen uno, tim cwo vs tim cwe. gw brhrap bgt tim cwe kali ni mnang, biar tim cwo ga mremehkan tim cwe lg. tp lg2 kita klah dgn score 2-1, ya seengganya better dri prtandingn sblumnya yg klah telek 7-0!ha! klah lg klah lg. KESEL!

slsai maen uno, kita pun pergi ke KANDANG PUPPY bwt foto2, krn sikon tdk mmungkinkn akhrnya kita pulang.
diangkot tba2 babeh nnya :"guys hp gw mn?ih ga ad"
krn babeh biasa bejanda, [bca : becanda] dikiranya bejanda, eh trnyta serious black! hp babeh ktinggalan dimeja pas kita lg foto2. Gw lsg LEMES+SHOCK, ngerasa brslh krn gw yg naro dimeja. Akhrnya gw, babeh, mamang, mpok, pakle turun dijln, ibu n neng mlnjutkn prjlnan pulang. Kita mmutuskan gw ma babeh yg blik klapiz. Kita balik dgn naek ojek 1 ber2.hha kasian gw ma motor tu tukang ojek. Diprjlnan gw H2C bgt, gw ma babeh bdoa smoga ga ilang, smoga yg nemuin bae n mau ngembaliin hp babeh. Alhmdulilah doa kita dikabulin. Mksih ya Allah :)

Gw ma babeh blik lg khalte pulomas nyusul pakle, mpok n mamang, naek 04. pas dipulomas babeh turun. tinggal gw sndrian diangkot. suddenly abangnya nnya : "turun dmn neng"
gw : "diarion bang"
abg angkot : "slah angkot neng, bukn 04 yg ni tp yg 1 lg, neng turun sni aj" dan gw pun diturunkn dtengah jln yg gw sndri gatau gw ad dmn, mau nangis rsanya, bego bgt bs slh angkot. alhasial tiap ada angkot yg lwt gw tnya dulu lwt arion pa ga.
gw pun smpe arion, lsg naek angkot 02 plusplus (plus musik dangdut ajep2), bokap udh nlvonin mulu, tu abang pke ngetime sgla, gw pgn turun ma abangnya ga blh, klo gw ga sndrian + tu abg ga brtato udah gw maki2 tuh!
akhrnya gw pun smpe dirumah dgn slmat :)
ahah so UNFORGETTABLE!
ditulis dinotes biar ga lupa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar