Jumat, 06 November 2009

Sebuah kisah padang pasir di daerah kutub utara (oleh bude)

Hai apa kbr dunia? Ttp asyik bukan? saya akan mncritakan suatu kisah yang tak asing lagi dan tak ada duanya, yongma magicom! Hmm lezaaatt..
Crita ini tdk tau dr mana asalnya, mungkin si cerita sdang amnesia, jd dia lupa darimana drinya berasal..

Disebuah desa di suatu rumah kardus, tinggalah sekerumunan keluarga yang sangat kaya.. Kaya monyet, kaya sapi, kaya kambing, kaya kebo.. Mreka sering sekali membantu pak tani membajak sawah, tapi karena sawah pak tani sedang direnovasi untuk dijadikan klub malam, maka mereka beralih ke pesawat..

Banyak orang2 di pesawat yang takut dengan keberadaan mereka, tp mreka tidak putus asa, mau bekerja keras dan berdoa.. Mereka tetap smangat dan dengan didorong oleh keinginan luhur, maka sampailah ke depan pintu gerbang kemerdekaan Indonesia.. Yang bersatu berdaulat, adil dan makmur.. Dengan semangat itu pulalah yang mengantarkan mereka ke kota besar yang sangat kecil, bernama xxx..

Tunggu, apa tadi? Kota besar yang sangat kecil? Kasian kota itu, sepertinya ada masalah dengan pertumbuhannya..

Baik, kita kembali ke cerita awal.. Sebenarnya saya lupa apa diceritakan awal kepada saya, tapi akan saya coba mengingatnya kembali..

Si awal punya teman, mereka bersahabat lamaaaa sekali.. Kira2 dua jam! Waktu yang cukup membuat orang lain bosan..

Suatu hari awal dan sahabatnya itu berpisah, tapi keesokan harinya mereka bertemu lagi.. Mereka berpelukan dan berjanji tidak akan berpisah lagi sampai adzan maghrib berkumandang..

Demikian cerita ini saya buat untuk menyambut halloween, kurang lebihnya dipas2in aja.. Terimakasih, semoga diterima disisiNYA! Merdeka!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar