Kamis, 12 November 2009

kisah cinta segitiga sama sisi (oleh babeh, pakle, dan bude)

Aqua, seorang lulusan akademi kepolisian yang punya hobi memancing ikan dan juga keributan. skolahnya berada di tengah danau yang tandus.

Suatu hari, hujan deras muncul tiba-tiba dan melenyapkan danau tersebut. Orang-orang mencari danau tersebut dan memasang foto danau dengan tulisan WANTED dan akan mndapatkan uang apabila menang kuis siapa berani.
dua tahun berlalu dan danau tetap tidak ditemukan sehingga orangtuanya cemas dan memutuskan berdagang untuk menghidupi keluarga tetangganya.

Setiap minggu, aqua selalu ke planetarium sehingga mendapat julukan aquarium.
Dia juga sering membeli balon sehingga mendapat julukan aqua balon, tapi beberapa orang budeg mendengarnya jadi aqua galon.

Aqua punya teman bernama vitri dan sekarang sedang menuju kerumahnya. Sesampainya disana diapun memanggil-manggil vitri, "vit vit, kluar donk" vitri lalu kluar tapi dia tdak melihat aqua lalu masuk lagi kerumah dan kejadian itu terjadi berulang-ulang sampai 8x .

ternyata vitri kluar melalui atap rumahnya, sedangkan aqua menunggu didepan rumah sakit cipto.

Di rumah sakit, aqua diusir ades yang merupakan satpam setempat. ades terlihat sangar dengan kumis tebal yang menutupi seluruh muka. Tapi aqua tidak gentar, dia memanggil sahabatnya dua tang, yang terkenal sebagai preman diantara mereka brdua.

Keesokan harinya di TKP ditemukan beberapa potong kepala dan beberapa orang yang sedang menguliti korbans. oh ternyata hari ini adalah hari lebaran idul kurban yang aduh sialan si idul anak betawi asli .

Hari berganti, dia digantikan pemain cadangan. tapi tidak boleh oleh panitia karna dia bukan brmain bola, tapi brmain catur.

Wktu menunjukan pukul 1 malam dan hari masih bermain catur. karna dia buka usaha 3 langkah mati dan 3 langkah kmbali ke start atau dana umum .

Dan akhirnya dia pun dipenjara walau hanya lewat lalu turun mlalui ular sehingga trjadi gol. skor mnjadi 1-0 dan brakhir dengan kerusuhan di depan gedung DPR/MPR pada tahun 1998 yang berakibat pada lengsernya suharto.

Dan begitulah kira kira dengan ending yang itu.

TAMAT

2 komentar:

  1. BUKANNYA BAWEL, HANYA SEKEDAR MENGINGATKAN!! LYKDS !!

    gue suka nih cerita kaya gini bikin bego -,-

    BalasHapus
  2. hahahaha
    tengkyu ton tengkyu
    ah kemaren si einstein baca ini tapi tetep pinter aja, hahaha

    BalasHapus